Cara Menggunakan Visual Marketing untuk Meningkatkan Traffic Website Anda
Telah terjadi perubahan laut dalam bagaimana pengguna internet mengkonsumsi data online mereka. Sebagai konsekuensinya, pemasar secara teratur dipaksa untuk selalu mengikuti perkembangannya, dan praktis setiap ahli menghargai garam mereka memahami pentingnya membuat data online menjadi lebih menarik. Pembaca tidak lagi senang tinggal di halaman web dan menelusuri dinding teks raksasa dengan paragraf sesekali.
Pada tahun 2016 hampir setiap jejaring sosial utama seperti Facebook, Twitter, dan Instagram (antara lain) menyadari pentingnya dan potensi pemasaran visual. Misalnya, tweet yang berisi gambar menerima 150 'lebih banyak' retweets ' daripada pesan tanpa gambar sementara posting Facebook tampil 130% lebih baik saat gambar dilampirkan. Jelas, pemasaran visual sangat penting dalam memastikan data Anda menjangkau target pemirsa Anda, jadi bagaimana Anda bisa menggunakannya untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda?
---------------
Apa itu pemasaran visual?
Ini adalah metode untuk menggunakan alat bantu visual untuk memberi tahu pengunjung tentang merek Anda. Penelitian membuktikan bahwa hal itu membuat pemasaran Anda lebih berkesan dan dapat dipercaya oleh audiens target Anda. Sampai 90% informasi yang datang ke otak bersifat visual dan sampai dua pertiga orang adalah 'pelajar visual' . Ini benar-benar mengejutkan bahwa kami membutuhkan waktu lama untuk menyadari pentingnya menggunakan gambar, video, dan ilustrasi untuk menyajikan data!
Dengan pemasaran visual, situs web Anda:
Menarik orang sibuk yang terpikat oleh kejelasan data Anda. Memudahkan pembaca untuk mencerna sejumlah besar informasi. Meningkatkan kemungkinan Anda ditemukan pada penelusuran organik (dengan penggunaan tag alt yang benar ). Tingkatkan pangsa pemirsa media sosial Anda.
Mari kita lihat alat bantu visual terbaik yang bisa digunakan untuk situs web Anda.
Cara meningkatkan identitas merek Anda
Gunakan video
Pemasaran video berkualitas tinggi dapat mengarahkan situs Anda ke stratosfer. Anda dapat mengembunkan sejumlah informasi yang luar biasa ke video explainer singkat yang mudah dicerna. Marketing 101 mengatakan bahwa Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi masalah audiens target Anda sebelum menawarkan solusi. Apa cara yang lebih baik untuk melakukan ini daripada dengan menunjukkan produk / layanan Anda dalam tindakan?
Disain oleh JanaKah di 99design untuk B_First. Video bermerek di situs web tidak hanya untuk produsen video sendiri tapi juga untuk semua merek yang ingin bersaing.
Konten video bermerek cenderung mengambil alih; Ini melibatkan pelepasan video dengan nama perusahaan Anda, menawarkan informasi yang berguna dan meyakinkan pemirsa untuk bertindak dengan CTA yang halus. Jenis video lainnya termasuk How-To, Animated, Demonstration and Testimonial. Lihat statistik pemasaran video ini:
Video bisa mewakili hingga 74% lalu lintas internet pada akhir 2017. Konsumen 300% lebih mungkin menonton video tentang produk daripada membaca deskripsi. Menurut sebuah studi oleh Eyeview , menambahkan video ke halaman arahan meningkatkan konversi lebih dari 80%.
Gunakan gambar
Pemasaran video bisa mahal, dan tidak semua orang mampu membelinya. Jangan putus asa; Menggunakan foto dan gambar berkualitas profesional akan tetap meningkatkan rasio konversi dan lalu lintas situs web Anda. Sebagai bonus, ini jauh lebih murah daripada video.
Disain oleh cindric pada 99designs untuk SUPERMINDS. Superminds adalah perusahaan media pemasaran dan sosial (Belanda). Kreativitas adalah bisnis mereka dan gambar yang mereka gunakan membuktikannya dengan sempurna.
Meskipun ada kemajuan dalam teknologi, atau mungkin karena mereka, konsumen modern memiliki rentang perhatian lebih rendah dari sebelumnya. Akibatnya, sangat penting untuk memecah blok teks dengan gambar yang sesuai dengan konten. Meskipun Anda idealnya menggunakan gambar profesional, Anda bisa menggunakan platform online untuk menciptakan gambar berkualitas baik atau membeli fotografi saham. Sebagai alternatif, ada juga rentang yang bagus dari gambar stok berkualitas tinggi yang tersedia di luar sana.
Berikut adalah beberapa statistik yang terkait dengan penggunaan gambar:
Pengguna Snapchat berbagi 540.000 foto dalam satu menit. Artikel dengan gambar menerima hampir dua kali lipat tampilan gambar tanpa gambar. Instagram memiliki lebih dari 500 juta pengguna pada Juni 2016.
Gunakan infografis
Disain oleh Henrylim pada 99 desain untuk JollyRancher
Infografis adalah mimpi seorang ahli statistik biasa. Mereka digunakan untuk menampilkan data dan statistik yang kompleks dalam format yang mudah dibaca. Pakar desain web sangat berguna di sini karena infografis Anda harus memiliki tata letak yang menarik. Perancang harus menggabungkan font, bentuk, dan warna yang tepat untuk menyajikan data Anda dalam cahaya terbaik. Ketika Anda melakukannya dengan benar, infografis Anda akan dibagi di media sosial dan blog! Mari lihat beberapa statistik:
Orang-orang lebih dari empat kali lebih mungkin menyelesaikan tugas jika mereka mengikuti kombinasi teks dan ilustrasi bila dibandingkan dengan teks saja.Infografis disukai dan dibagi 200% lebih sering daripada bentuk konten lainnya.
Pemasaran visual - apa masa depan?
Kami baru saja menggaruk permukaan pemasaran visual yang mampu. Perhatian mencakup konsumen internet terus menjadi lebih pendek sehingga pemasar harus mencari cara untuk menyajikan data yang bermakna secara cepat dan mudah dicerna. Seperti biasa, Google benar-benar mengatur bertengger. Mesin pencari terpopuler net telah lama memiliki visualisasi yang diperhitungkan dalam kriteria rangkingnya, dan ini akan berlanjut.
Sementara itu, situs media sosial yang didedikasikan untuk gambar terus berkembang sementara Facebook dan Twitter juga memberi penghargaan kepada pengguna yang menggunakan visual dalam usaha pemasaran mereka. Jika Anda tidak memiliki petunjuk bagaimana memulai kampanye Anda, hubungi perancang berkualitas tinggi, beri tahu mereka visi merek Anda dan mulailah merencanakan strategi sesegera mungkin.
No comments:
Post a Comment