10 Iklan yang Paling Ditonton di YouTube pada tahun 2017
Dua tempat di sini mencapai 100 juta tampilan
Dengan 43 juta tampilan, jam tempat Miss Dior Natalie Portman berada di urutan ke-4.
Saatnya untuk daftar akhir tahun, dan inilah yang menyenangkan - Spanduk Utama YouTube 2017, yang menampilkan iklan yang paling banyak ditonton di platform video tahun ini.
Anda akan mengenali banyak tempat, mulai dari iklan Super Bowl (Mr. Clean, Kia, Budweiser) hingga tempat selebriti terkenal (Natalie Portman untuk Miss Dior, Dwayne "The Rock" Johnson "untuk Apple).
Hebatnya, posisi nomor 1 dalam daftar, dengan lebih dari 150 juta penayangan, berasal dari India. Ini adalah tempat Samsung yang kamitulis sekitar bulan Januari, tak lama setelah itu pecah dan mulai menarik perhatian jutaan orang hanya dalam beberapa hari pertama.
Catatan: Agar memenuhi syarat untuk Spanduk Utama Iklan YouTube, video harus ditandai sebagai iklan di YouTube (misalnya, mereka mendapatkan beberapa tampilan berbayar) namun juga harus mendapatkan tampilan organik yang signifikan. Faktor algoritme dalam tampilan berbayar, tampilan organik dan retensi pemirsa (berapa banyak video yang ditonton).
Dua tempat di sini mencapai 100 juta tampilan
Dengan 43 juta tampilan, jam tempat Miss Dior Natalie Portman berada di urutan ke-4.
Saatnya untuk daftar akhir tahun, dan inilah yang menyenangkan - Spanduk Utama YouTube 2017, yang menampilkan iklan yang paling banyak ditonton di platform video tahun ini.
Anda akan mengenali banyak tempat, mulai dari iklan Super Bowl (Mr. Clean, Kia, Budweiser) hingga tempat selebriti terkenal (Natalie Portman untuk Miss Dior, Dwayne "The Rock" Johnson "untuk Apple).
Hebatnya, posisi nomor 1 dalam daftar, dengan lebih dari 150 juta penayangan, berasal dari India. Ini adalah tempat Samsung yang kamitulis sekitar bulan Januari, tak lama setelah itu pecah dan mulai menarik perhatian jutaan orang hanya dalam beberapa hari pertama.
Catatan: Agar memenuhi syarat untuk Spanduk Utama Iklan YouTube, video harus ditandai sebagai iklan di YouTube (misalnya, mereka mendapatkan beberapa tampilan berbayar) namun juga harus mendapatkan tampilan organik yang signifikan. Faktor algoritme dalam tampilan berbayar, tampilan organik dan retensi pemirsa (berapa banyak video yang ditonton).
No comments:
Post a Comment